Tips Aman Nuyul Admob, Anti Banned 100% Payout

Tips Aman Nuyul Admob, Anti Banned 100% Payout

Tips Aman Nuyul Admob, Anti Banned 100% Payout

Tips dan tutorial cara bermain admob blackhate, atau yang biasa kita sebut nuyul admob. ya kali ini saya akan membahas bagaimana cara dan tips main aman nuyul admob anti banned 100% Payout (PO). Bermain curang tentu tingkat keberhasilannya sangat rendah dan sudah pasti rawan banned jika kita kurang hati-hati, sepandai-pandai katak meloncat pasti kepeleset juga :v
itulah kenyataanya.

Tapi tenang saja, disini saya akan berbagi pengalaman selama bermain admob dengan cara curang (nuyul) dan sampai berhasil gajian. Walaupun jumlahnya tidak seberapa tapi itu bisa jadi acuan dan tanda bukti kalo bermain admob dengan cara nuyul juga masih ada kesempatan payout.

Terus terang saja ini juga pengalaman pertama kalinya nuyul admob sampe berhasil payout. waktu itu saya berhasil mendapat bayaran dari google sebesar Rp. 1.328.109,- (satu juta tiga ratus duapuluh delapan ribu)

Tips Aman Nuyul Admob, Anti Banned 100% Payout

Walaupun nominalnya tidak seberapa tetep saya syukuri saja, dan sampai sekarang akun masih tetep aman masih saya saya gunakan, baiklah kita langsung ke topik pembahasan. 

Tips Aman Nuyul Admob 100% Anti Banned


1. Pastikan akun google yang terkait dengan admob tidak tersinkron di hp kalian, cek apakah di hp kalian ada akun google yang yang dipake buat nuyul?
Caranya pergi ke Pengaturan > Other Akun  > Google, lihat disitu, jika ada segera hapus  saja dari hp kalian dengan cara klik akun tersebut lalu klik More > Remove Account

Tips Aman Nuyul Admob, Anti Banned 100% Payout

"beda hp beda settingan, cara di atas untuk hp xiaomi. karena yang saya gunakan hp xiaomi. tapi saya kira nggak beda jauh"

2. Minimal impress 500-1000 untuk satu kali klik iklan, sehabis klik iklan hapus cache pada hp kalian, begitu juga dengan browsernya.

3. Saat kalian login akun google untuk mengakses  admob atau adsense, pastikan menggunakan mode incognito menggunakan browser google chrome atau browser lainnya, serta jangan menggunakan server/ip yang dipake saat  melakukan impress.


4. selama saya bermain admob (nuyul) saya kolaborasikan dengan "trik internet gratisan" internet gratis tanpa pulsa, tanpa kuota hanya cukup dengan akun ssh atau aplikasi vpn yang ada setting custom headernya. berikut aplikasi vpn yang sering saya gunakan:

  • Http Injector
  • Kpn Tunnel
  • Anonytun Vpn
  • Tunnelcat Vpn
  • Psiphon Pro

    Anak gretongers pasti taulah kelebihan dan kegunaan aplikasi VPN diatas.

    Kenapa saya kolaborasikan trik nuyul admob dengan internet gratisan, karena saya berpendapat dengan menggunakan trik internet gratis saat melakukan impress jadi lebih aman dan gak takut vpn disconect (vpn bocor) yang nantinya alamat ip asli kita kedetect sama google dan terjadi invalid activity dan di anggap melakukan kecurangan dan berujung pada banned akun.

    Kita simpulkan saja, dengan menggunakan trik internet gratisan saat impress lalu tiba-tiba terjadi disconect/vpn bocor maka secara otomatis koneksi internet kita tidak berjalan dan alamat ip asli kita tidak bisa tembus ke server karena koneksi internet kitapun sudah tidak lagi berjalan karena tidak ada kuota.

    Coba saja bayangkan jika ada kuota ketika vpn terjadi disconect maka koneksi internetpun akan tetap berjalan dan alhasil alamat ip yang asli kita tembus ke server, dan kitapun tidak tau aplikasi vpn itu berjalan secara optimal atau tidak, lain halnya dengan menggunakan internet gratisan.. sudah jelas dan sangat yakin ketika vpn terhubung itu berarati vpn sudah berjalan optimal. meskipun terjadi disconet toh ip kita gak bakal tembus ke server karena gak ada kuota. selebihnya you know lah.. semoga kalian semua pada paham maksud saya.

    Dan sekiranya mohon maaf bila ada salah kata maupun ucapan yang kurang berkenan di hati agan semua, demikian saya akhiri pembahasan Tips Aman Nuyul Admob, Anti Banned 100% Payout, Sekian sampai jumpa dilain waktu ;)

    Tidak ada komentar