Shadow Fight 3 MOD APK 1.13.1 (Unlimited Money)

Shadow Fight 3 MOD APK 1.13.1 (Unlimited Money)



Setelah bertahun-tahun menunggu akhirnya Shadow Fight 3 dari Nekki tiba di Android. Shadow Fight 3 adalah sekuel untuk memukul game fighting bayangan siluet bayangan dari pengembang yang sama.


Bagian kedua yang Anda harus setidaknya mencoba sekali karena yang luar biasa terampil berbasis game 2D pertempuran dengan beberapa sentuhan RPG. Dari 2D yang gelap hingga warna-warni gaya 3D, SF3 berubah banyak.

Shadow Fight 3 screenshot 1

apa yang masih kami dapatkan sejauh ini adalah gameplay yang halus dengan fitur online yang sangat bagus. Salah satu fitur hebatnya adalah Shadow Fight 3 masih merupakan game offline.



Dari animasi 3D hingga gaya bertarung dan karakter yang dirender dengan indah dalam 3D, tampak hebat. karena ini adalah permainan freemium Anda harus menggiling untuk uang dan meningkatkan karakter Anda tentu saja.

Ini bukan hanya permainan bertarung tapi RPG campurannya juga karena di awal permainan Anda harus memilih dari 3 karakter Legion, Dynasty, atau Heralds. Anda dapat menyesuaikan karakter Anda juga.

Uang atau dalam mata uang game adalah hal kedua dalam game. Anda bisa mendapatkannya melalui Story MODE APK atau tantangan yang berbeda. Anda dapat mengharapkan MOD APK dari Shadow Fight 3 dalam waktu dekat dengan Koin EMAS uang tak terbatas dll.

Hanya dalam ukuran minimalis kami mendapat kesenangan besar dari SF3 dan semua kredit masuk ke nekki untuk permainan karismatik yang luar biasa.

Game berjalan pada 60 FPS tanpa bug dan semua urutan tindakan terlihat mulus.

grafis adalah bagian kunci di sini karena di SF2 kami tidak mendapatkan grafis seperti itu karena itu hanya bayangan dan tidak lebih tetapi dalam pertempuran bayangan 3 kami memiliki grafis yang tampak positif dan latar belakang yang menakjubkan.

Musics dan efek suara adalah yang terbaik. Secara keseluruhan, semua penantian untuk SF3 sangat berharga. Kita sudah memiliki game offline pertempuran yang menyenangkan.


What’s New: v 1.13.1
In this update you’ll find:
– A new Dynasty battle feature was added to the game. Master all its capacity in a real fight!
– Quest functionality. It’s a great opportunity to get a few awards doing your usual stuff!
– In-game store was redesigned completely.
– Numerous weapons and moves were rebalanced.

What’s In The Shadow Fight 3 MOD APK:-
Weak Enemies


Requires Android: 5.0 and Up
Version: 1.13.1
MODE: OFFLINE
Download Link :

Tidak ada komentar