Mobizen Screen Recorder Premium v3.5.1.10 Full Version

Mobizen Screen Recorder Premium v3.5.1.10 Full Version


Mobizen Screen Recorder - Perekam layar Android Terbaik dengan pilihan semua pencipta video ternama. (Lebih dari 930.000 video masing-masing hari telah dibuat dengan Mobizen & diantarkan secara online) Mobizen memungkinkan kita Merekam game, video aplikasi, Mengedit video, dan lain-lain guna menjadikan kita pencipta video terbaik.

Download Mobizen Screen Recorder Apk

Dapatkan Aplikasi yang dapat memenuhi keperluan video kamu, bahkan guna hal yang tidak formal laksana halnya dalam bermain game. Rekam pertandingan anda langsung dari hp Android anda dan simpan atau bagikanlah dengan cepat bareng Mobizen Screen Recorder.

Fitur Aplikasi Mobizen Screen Recorder

  • Play, Pause and Stop
  • Notification
  • Resize Frame
  • Option Resolution


Fitur unik lain yang ditawarkan oleh Mobizen yakni Anda bisa mengelola seluruh berkas pada Android kita dari PC. kita dapat menyaksikan semua potret smartphone dari layar komputer, menghapus berkas, dan bahkan menyimpan dokumen dari kandar keras ke Android.

Mobizen ialah salah satu software yang (di samping jumlah fiturnya yang paling banyak) menawarkan antarmuka yang paling sederhana. kita tidak butuh tutorial menyeluruh untuk mulai menggunakan software yang ramah pemakai ini.


Tidak ada komentar