Cara Mengetahui Posisi Musuh di Game BarbarQ

Cara Mengetahui Posisi Musuh di Game BarbarQ


game MOBA baru dengan mode 3 player vs 3 player dengan3 kesebelasan dalam satu pertandingan dengan durasi game tidak cukup dari 10 menit, game tersebut ialah BarbarQ.

Game MOBA baru besutan dari pengembang Electronic Soul ini menggusung tampilan yang simpel dengan grafis pixel atau kotak-kotak dengan karakter yang lucu guna dimainkan. Sama laksana game MOBA lainnya di game ini anda juga dapat menggunakan skill dan pun ada mini map.

Berbicara tentang mini map pada di game BarbarQ ini anda hanya dapat melihat posisi sendiri dan rekan setim kita. Kita tidak dapat mengetahui eksistensi musuh dalam mini map.

Untuk tersebut pada tutorial ini bakal berbagi teknik bagaimana mengetahui eksistensi musuh di mini map. Penasaran? langsung saja simak tutorialnya inilah ini.

Tonton Video Tutorialnya



Langkah:



1. Uninstall software game BarbarQ yang sudah anda unduh dari Play Store selanjutnya pergi ke Setting atau Pengaturan.



2. Di menu Pengaturan tap pada Setelan tambahan lantas pilih Privasi dan aktifkan atau geser kekanan tombol Sumber tidak dikenal.


3. Download Apk game BarbarQ modifikasi mini map yang telah di sediakan pada link inilah ini.

Download BarbarQ Modifikasi Mini Map (Android)



4. Pergi ke File Manager selanjutnya cari dan install software BarbarQ modifikasi mini map yang telah di download tadi.


5. Setelah terinstall masuk ke game laksana biasa memakai akun Google atau Facebook. Masuk ke arena peperangan seperti biasa maka posisi musuh bakal terlihat di mini map.



Selamat mengupayakan dan bermain.

Tidak ada komentar