Cara Mudah Dapat Chiken Dinner di PUBG Mobile

Cara Mudah Dapat Chiken Dinner di PUBG Mobile


Game Android terbaru PUBG M (PlayerUnknown’s BattleGrounds Mobile) adalah game perang beraliran FPS (First Person Shooter) dan online multiplayer, game survival shooter terbaru yang tidak kalah seru dengan Garena Free Fire atau Rules of Survival.

Dalam game PUBG ini dapat anda mainkan bareng teman maupun solo player. Game ini bakal lebih seru bila dimainkan bareng teman.

Dari segi grafik game PUBG versi mobile ini lebih baik dan lebih tampak real dikomparasikan dengan game pesaingnya laksana Free Fire.

Bagi kamu yang suka kalah mulu, ini dia saya kasih cara menang gampang auto win chiken dinner di PUBG M dengan cara ini ! 

1. Uninstall PUBG mobile yang telah terinstall di Android anda terlebih dahulu.

2. Download instalan Apk PUBG mobile dan file OBB yang telah di modifikasi ini.

Download PUBG mobile modifikasi v0.3.2 Apk
Download file OBB PUBG

Fitur modifikasi ada PUBG mobile:



AIM Assist
Trigger Hack

3. Install Apk PUBG mobile, sesudah terinstall jangan dimulai terlebih dahulu, sebab tidak bakal bisa bilamana tidak membubuhkan file OBB nya.

4. Selanjutnya extract file zip OBB memakai file manager atau software zip extractor, di dalamnya ada folder “com.tencent.ig“dan file OBB “main.3212.com.tencent.ig.obb“,

5. Langkah terakhir, cut/copy folder “” berserta isinya ke dalam folder /Android/OBB/ menggunakan software file manager bawaan di Android kamu.

4. Mainkan game nya 🙂


Selamat anda sudah dapat autowin di PUBG M Versi Android.

Tidak ada komentar